TES TERTULIS CALON PANITIA PEMILIHAN KECAMATAN (PPK)
PEMILIHAN GUBENUR DAN WAKIL GUBENUR LAMPUNG TAHUN 2018

KPU-Kabupaten Tulang Bawang Barat- Tahapan rekruitmen Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-kabupaten  Tulang Bawang Barat dalam rangka Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Lampung Tahun 2018 telah menginjak pada tahapan tes tertulis.

KPU Kabupaten Tulang Bawang Barat melaksanakan tes tertulis untuk Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada tanggal 24 Oktober 2017 hari selasa di wisma Asri Tirta Kencana Tulang Bawang Tengah yang diikuti oleh 102 peserta dari 103 pendaftar yang lolos seleksi berkas.

Tes tertulis Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Tulang Bawang Barat dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Tulang  Bawang Barat, Sekretaris KPU Kabupaten Tulang Bawang Barat berserta jajaranya dihadiri pula oleh Anggota KPU Propinsi Lampung Ketua Divisi SDM,Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat Bapak Sholihin dan Seluruh Peserta tes ujian tertulis calon PPK se- Kabupaten Tulang Bawag Barat.

Pengumuman peserta ujian wawancara bagi peserta yang lolos akan dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2017 dan ujian wawancara akan dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober sampai dengan 1 November 2017. Total yang akan direkrut sekitar 45 orang dari 9 kecamatan yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat yang mana masing-masing terdiri dari 5 (lima) orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) (KPU_Teknis_Hupmas_Tubaba)

Tidak ada komentar: