PEMBUBARAN PPS DAN KPPS SE KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT DALAM PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT TAHUN 2017

PEMBUBARAN PPS DAN KPPS SE KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT
DALAM PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI

KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT TAHUN 2017


Keagungan Ratu, Tulang Bawang Barat- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tulang  Bawang Barat melakukan pembubaran secara resmi  anggota Panitia Pemungutan Suara dan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Kabupaten Tulang Bawang Barat dalam Pemlihan  Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun 2017 yang diselenggrakan di gedung Olahraga (GOR) Tiyuh Keagungan Ratu, Kecamatan Tulang Bawang Udik Kabupaten Tulang Bawang Barat pada hari jumat tanggal 24 Februari  2017.

Acara tersebut di hadiri  oleh Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Tulang Bawang Barat, Ketua dan anggota Panwascam Kabupaten Tulang Bawang Barat ,Kepala Dinas Kesbangpol, Polsek TBU, PPS dan KPPS.

Ketua KPU Kabupaten Tulang Bawang Barat Bapak Ismanto Ahmad dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah secara bersama –sama mensukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat tahun 2017 khusunya kepda PPS danKPPS sehingga Pilkada Tahun 2017 di Kabupaten tulang BAwang Barat dapat berjalan Aman, Lancar dan sukses.  Beliau mengucapakan kebanggaannya kepda anggota PPS dan KPPS sekabupaten Tulang Bawang Barat karena berkat kerja keras mereka lah dalam membantu KPU Kabupaten Tulang  Bawang Barat  sehingga pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun 2017 dapat berjalan dengan sukses dantak lupa ucapan terima kasih juga untuk PPDP yang telah dibubarkan.
Selain itu beliau juga menyampaikan bahwa pada tahun 2018  dan 2019 akan ada kembali pesta demokrasi pemilihan Anggota DPR,DPD dan DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden beliau berharap  kita dapat mensukseskannya kembali.

Dengan nada yang sama  Kepala badan Kesbangpol  Bapak Nurmansyah yang mewakili Pj. Bupati Kabupaten Tulang  Bawang Barat  atas nama pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada penyelenggra Pemilu PPS dan KPPS  se Kabupaten Tulang Bawang Barat yang mana telah bekerja keras  dalam bertugas dan beliau juga mengcapkan rasa syukur karena keberhasilan kita semua tingkat partisipasi pemilih Kabupaten Tulang Bawang Barat mencapai 93,27 Persen .

Penyerahan Piagam Kepada PPS dan KPPS juga tidak lupa diberikan sebagai tanda  ucapan terima lasih kepada PPS dan KPPS yang sudah berdedikasi tinggi atas kesuksesan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun 2017. Dalam kesempatan itu juga diharapkan agar silahurahmi kita sebagai keluarga besar penyelenggra pemilu di Kabupaten Tulang Bawang Barat tidak terputus dan diharapkan semakin erat. (Teknis_Hupmas_Kpu_Tubaba)

Tidak ada komentar: